Jumat, 19 Februari 2016

sunset indah di indonesia

1. Pantai Senggigi, Perfect Sunset Di Lombok.

gunung agung dari pantai senggigi
Foto : nationalgeographic.co.id
Pantai Senggigi memiliki garis pantai yang lebih panjang dibandingkan pantai-pantai lain di Lombok. Hal inilah yang menjanjikan pemandangan sunset yang mempesona di pantai ini. Gunung Agung yang terlihat dari kejauhan menjadi background keindahan pecahnya cahaya jingga matahari yang terbias dilautan. Saat melihat sunset pantai ini, Wovger pasti akan tergerak untuk mengatakan “PPEETTTJJJAAHHHH!”.

2. Pantai Kuta, Menghadirkan Suasana Surga Ditanah Sang Dewata Dengan Sunsetnya

sunset Pantai Kuta
Foto : krisnawedana.deviantart.com
Wovger pasti sudah mengenal pulau Bali dengan segala keindahan pantainya. Kuta termasuk salah satu pantai yang menjadi ikon wisata di Bali. Sudah tidak diragukan lagi setiap detail keindahan yang ditawarkan pantai ini, termasuk pesona sunsetnya.
Matahari yang terlihat seperti Bola Oranye yang tersedot turun oleh gravitasi dan dibawa tenggelam dilautan luas, seakan membuat mata ini bergetar. Sunset di Kuta ini seakan mampu menghadirkan suasana surga dipulau dewata. Sangat disayangkan jika Wovger melewatkannya.

3. Tanah Lot, Mempesona Melalui Sunset Yang Membentuk Siluet Pura Khas Pulau Dewata

Sunset Tanah Lot
Foto : commons.wikimedia.org
Saat ke Bali, Wovger pasti tidak ingin melewatkan indahnya melewati senja sambil menikmati merah meronanya matahari tenggelam di Tanah Lot. Wovger pasti sangat menikmati melihat sunset yang menghadirkan siluet Pura ditengah laut yang mempesona.
Wovger bisa menyiapkan lensa camera untuk mengabadikan setiap detail moment-moment keindahan terbenamnya matahari disini.

4. Pantai Losari, Tempat Terbaik Menikmati Senja Di Makassar.

Pantai Losari Sunset
Foto : www.jayanjayan.com
Wovger pasti sangat ingin menikmati sunset di pantai Losari ini. Pantai yang ada di Makassar ini terkenal dengan landmarknya yaitu sebuah tulisan “PANTAI LOSARI” diatas areal luas berkeramik sebagai tempat menikmati sunset. Cahaya jingga matahari senja yang indah diawan-awan membias di air lautan akan menghadirkan suasana mengagumkan.
Saat melihat sunset di Losari ini, Wovger pasti tidak ingin melewatkan setiap detail keindahan yang dihadirkan. Wovger pasti akan melihat tenggelamnya matahari ini sampai habis terbenam ditengah lautan.

5. Pantai Pulau Merah, Menyembunyikan Matahari Senja Banyuwangi Dengan Bukit-Bukit Kecilnya.

Pantai Pulau Merah Sunset
Foto : phinemo.com
Tidak mau kalah, Banyuwangi disini hadir sebagai penyaji sunset terindah di Indonesia. Berbanggalah Wovger yang berasal dari Banyuwangi karena kota kalian ini mampu mempesona banyak wisatawan dengan sunset indahnya di Pantai Pulau Merah.
Wovger bisa menikmati matahari yang perlahan tenggelam di balik perbukitan disisi kanan pantai. Dimana bias-bias cahaya warna oranye akan menghadirkan keindahan yang mampu membuat Wovger terkagum-kagum. Refleksi keemasan di atas air dipadu ombak berwarna putih yang bergulung ke arah pantai akan semakin mempesona Wovger untuk bermalas-malas beranjak.

6. Pantai Pok Tunggal, Siluet Pohon Duras Dikala Sunset Melengkapi Indahnya Pesona Pantai Gunung Kidul, Jogja.

Pantai Pok Tunggal Sunset
Foto : www.wisata.gunungkidulkab.go.id
Gunung Kidul memang terkenal dengan deretan pantai yang sangat menawan. Tak heran jika pantai-pantai di Gunung Kidul ini menjadi sasaran para wisatawan. Dibalik jajaran pantai indah ini, Pantai Pok Tunggal hadir sebagai pantai yang mempu menghadirkan sunset paling spektakuler dibanding pantai-pantai lainnya.
Wovger tidak akan mau melewatkan waktu melihat bagaimana siluet pohon Duras yang terbentuk saat matahari mulai terbenam dalam lautan biru yang luas. Pasir putih yang sekan menjadi alas yang nyaman buat Wovger duduk berdiam menikmati proses tenggelamnya matahari ini.

7. Pantai Parangtritis, Menghadirkan Sunset Sebagai Sajian Indah Di Jogja.

Pantai Parangtritis Sunset
Foto : tripgabungan.com
Parangtritis memang sudah menjadi ikon wisata pantai di Jogja sejak lama. Wovger jika mengunjungi Jogja, belum afdol jika belum mengunjungi pantai ini. Pantai dengan bibir pantai yang panjang, dan pantai yang landai menjadikan pantai ini begitu nyaman untuk melewati senja sembari menatap sunset.

8. Pantai Tanjung Gelam, Dengan Pemandangan Sunset Paling Cantik Se Karimun Jawa

Pantai Tanjung Gelam Sunset
Foto : www.sarahmulyana.com
Karimunjawa memang sangat mempesona dengan keindahan bawah lautnya. Tapi tidak sampai disitu, Karimunjawa siap mempesona Wovger melalui sunset cantiknya di Pantai Tanjung Gelam.
Pantai ini menjadi spot paling sempurna bagi Wovger untuk bisa menikmati sunset di kepulauan karimunjawa. Wovger bisa melihat bagaimana matahari tenggelam di bagian selatan pantai diantara bebatuan yang cantik.

9. Pantai Pangandaran, Menghadirkan Sunset Terindah Ditanah Jawa Barat.

Pantai Pangandaran Sunset
Foto : alidesta.wordpress.com
Pantai pangandaran memang sangat terkenal di Jawa Barat. Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat liburan. Wovger jangan sampai melewatkan juga kesempatan mengunjungi pantai ini. Karena disini Wovger akan dimanjakan dengan pemandangan sunset yang begitu luar biasa.
Pantai Pangandaran memiliki bibir pantai yang panjang dan tempat yang begitu nyaman sebagai tempat menikmati sunset. Wovger buktikan saja sendiri dengan datang kesini.

10. Pantai Pelabuhan Ratu, Sunset Mempesona Di Ujung Selatan Jawa Barat.

Pantai Pelabuhan Ratu Sunset
Foto : alamrayapermai.blogspot.com
Pantai pelabuhan ratu memang sangat dikenal oleh khalayak. Banyak resort disekitaran pantai ini yang menjadi tempat menginap para wisatawan. Jika Wovger berkunjung dipantai ini, Wovger bisa menginap diresor-resor ini dan berjalan-jalanlah dipantai saat sore hari. Wovger akan diantarkan menuju malam oleh sunset yang menawan.
Saat senja datang, pemandangan di pantai ini akan semakin istimewa dengan bias-bias cahaya oranye disamudra. Wovger akan diantarkan menuju malam dengan cara yang menakjubkan.

11. Pantai Tanjung Kelayang, Memberikan Pesona Keindahan Sunset Di Tanah Belitung.

Pantai Tanjung Kelayang Sunset
Foto : pecintawisata.wordpress.com
Wovger pasti tau donk film laskar pelangi. Yups, salah satu tempat syuting di film itu adalah pantai Tanjung Kalayang ini. Pantai ini memang memiliki susunan batu granit yang sangat indah. Tak hanya itu, pesona sunsetnya juga sungguh sangat mempesona. Tempat ini sungguh menjadi tempat yang paling tepat untuk menikmati senja didaratan Belitung.

12. Pantai Panjang, Alternatif Lain Di Belitung Untuk Menikmati Sunset Yang Membuat Tak Mau Mengedipkan Mata.

Pantai Panjang Sunset
Foto : alidesta.wordpress.com
Pantai Panjang memiliki garis pantai yang sangat panjang yaitu 7km. Garis pantai yang panjang inilah yang mempu menghadirkan sunset yang begitu indah. Dimana Wovger bisa menikmati tenggelamnya matahari dilautan tanpa dihalangi apapun.
Suasana dipantai ini juga sangat nyaman dengan adanya hamparan pasir putih yang luas dan juga hijaunya pepohonan disekitar pantai. Semakin membuat Wovger akan nyaman menikmati senja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar